Blogger Widgets FITRAHADI: Smartphone 3G pertama yang Mengusung Triple-Sim Card
  • Sabtu, 30 November 2013

    Smartphone 3G pertama yang Mengusung Triple-Sim Card

    Ini Dia Smartphone 3G Pertama yang Mengusung Triple-SIM Card

    Apa sih alasan Tekoners memiliki banyak hp? Atau memilih hp yang mempunyai fitur dual SIM card? Bagi saya sih alasan utamanya adalah agar privasi saya terjaga, kartu yang pertama dikhususkan untuk keluarga dan satunya lagi digunakan untuk berkomunikasi dengan teman-teman. Pastinya Tekoners mempunyai alasan tersendiri untuk itu, entah itu alasan akan kebutuhan koneksi internet yang stabil nan murah dengan berbagai macam promo bonus yang menggiurkan atau kebutuhan akan komunikasi telpon ataupun sms yang mengharuskan kesamaan provaider untuk mendapatkan harga yang minim.
    Kalau dilihat nih ya.. Alasan terakhirlah yang mungkin menjadi pilihan. Alasan tersebut semakin diperjelas dengan ditunjangnya kebijakan setiap operator yang mencetuskan promo hanya berlaku untuk sesama. Betul apa tidak? Makanya banyak yang memilih untuk memiliki ponsel dengan tipe dual SIM card.
    Ada juga orang yang dengan hp dual SIM card saja masih belum cukup untuk menopang banyaknya tipe kartu, apalagi jika setiap temannya memiliki kartu yang berbeda provaider pula. Tekoners pernah melihat model orang seperti ini? Pendapat kalian bagaimana? Ribet yah?
    Ponsel Android 3G tripel-SIM card
    Bagi yang tidak menyukai keribetan dipastikan akan segera mendapatkan penawarnya. Karna kerjasama antara MediaTek dan LG telah membuat smartphone 3G pertama yang mengusung tripel-SIM card. Smartphone tersebut diberitakan menggunakan sistem operasi Android. Ini sekaligus merupakan teknologi terbaru yang memenuhi permintaan pasar untuk perangkat ponsel multi SIM – seperti yang diumumkan oleh MediaTek.
    Ponsel Android 3G tripel-SIM card ini dilabeli dengan Lg Optimus L4II yang sebenarnya telah diluncurkan di negara Brazil dan LG berencana akan membuat hp berteknologi terbaru ini lebih banyak lagi, dan semoga saja lekas mengunjungi negara tercinta kita, Indonesia.
    Jika smartphone atau tablet memanfaatkan teknologi terbaru triple-SIM, perangkat tersebut dapat melakukan proses kerja disemua tiga kartu SIM sekaligus, dengan masing-masing mampu mengirim data, membuat panggilan, dan mengirim SMS. Demi menghindari terlalu banyaknya konsumsi daya baterai, mereka juga bisa disetting ke modus siaga.
    Brian Kwon’ Head of Product Planning Group mengatakan: “MediaTek menyediakan solusi canggih untuk perangkat mobile multi-SIM. 3G triple-SIM adalah contohnya. Berkat terobosan teknologi ini, smartphone baru secara signifikan akan memiliki pilihan konektivitas yang luas”.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar